Kesan Selama di SMA Methodist 2 kisaran

Kesan di Kelas X-1

pertama kali saya masuk ke sekolah methodist, saya merasa gugup dan canggung karena tidak ada yang saya kenal. Lalu kami melakukan ujian untuk menentukan kelas dan saya pun masuk ke kelas X-1. Lalu saya pun berkenalan dengan teman-teman sekelas saya dan ternyata hampir setengah dari murid di kelas kami merupakan alumni dari SMP Methodist 2 Kisaran. Setelah saya berkenalan dengan teman sekelas saya, kami pun berkenalan dengan wali kelas kami. Dalam satu kelas kami berjumlah 28 orang yang mempunyai latar belakang yg berbeda-beda, tapi kami tetap saling memahami satu dengan yang lain. Kami mengikuti kegiatan MOS (masa orientasi siswa) yang bertujuan untuk mengenal lingkungan sekolah dan guru-guru yang mengajar di SMA Methodist 2 Kisaran. Lalu hari demi hari pun berlalu dan kami semua semakin akrab, tapi entah apa penyebabnya ada beberapa teman kami yang berselisih paham.Akhirnya wali kelas kami pun mencari solusinya dengan membuat mereka satu meja.Menurut saya SMA Methodist 2 Kisaran ini termasuk sekolah favorit di Asahan.Dan fasilitas di SMA Methodist 2 Kisaran bisa di bilang lengkap dari peralatan olahraga,aula,dan ruangan kelas yang nyaman.Guru-guru yang mengajar pun sangat tegas dan disiplin.Menurut saya teman-teman tidak akan menyesal masuk ke SMA Methodist 2 Kisaran.Sekian dari saya untuk kesan selama saya bersekolah di SMA Methodist 2 Kisaran salam dari saya ARI SANDRI MANIK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Webtoon Fantasy Terbaik Yang Wajib Kamu Baca

Resep membuat roti bolu mentega

10 Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan